Abu Nazar Bidik Kursi Wakil Bupati Kampar, Yakin Bakal Diusung Golkar


Jumat, 21 Juni 2024 - 22:55:49 WIB
Abu Nazar Bidik Kursi Wakil Bupati Kampar, Yakin Bakal Diusung Golkar Ketua KNPI Kabupaten Kampar, Abu Nazar. | Foto : dokumen

RIAUIN.COM- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar, Abu Nazar menyebut peluangnya untuk ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada Kampar 2024 kali ini cukup besar.

"Saya akan maju sebagai calon wakil bupati," cetus Abu Nazar kepada wartawan, Jumat (21/6/2024).

Sebagai Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAHMI) Kabupaten Kampar, Abu merasa punya peluang besar untuk jabatan wakil bupati. "Kita tidak muluk-muluk posisi wakil saja sudah cukup," katanya.

Sebut Abu, dirinya hanya ingin maju sebagai calon wakil bupati melalui Partai Golkar.

"Saya yakin akan direkom oleh Partai Golkar sebagai calon Wakil Bupati Kampar," ujar Abu Nazar.

Dia bahkan berani sesumbar, siapapun nanti yang akan didukung Golkar sebagai calon bupati, wakil bupatinya tetap Abu Nazar.

Abu Nazar menjelaskan, bila diberi amanah oleh rakyat, dia mengusung misi akan membenahi berbagai persoalan yang kini membelenggu Kabupaten Kampar. Niatnya maju juga didorong oleh buruknya pengelolaan Kampar oleh para elit penguasa dan elit politik selama beberapa tahun ke belakang.

Sehingga, lanjut Abu, jika terpilih nanti, ia bersama bupati akan mengelola uang APBD sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat.

"Pokoknya visi-misi saya APBD Kampar dipastikan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat," ungkap Abu Nazar.

Ia juga bertekad bila terpilih akan mengesampingkan kepentingan pribadi maupun kelompok serta golongan.

"Kita ingin Kampar ini dikelola dengan baik tanpa mementingkan pribadi dan kelompok," bebernya.

Sejauh ini, Abu Nazar mengakui, sudah merumuskan tiga program unggulan yang akan ia persembahkan bagi masyarakat Kampar.

"Program unggulan yang pertama adalah pendidikan, kedua program kesehatan dan ketiga program ekonomi kerakyatan," tukasnya.-naz