Promo Kamar Set Berbahan Kayu, Heppy Furniture Tawarkan Produk Impor Kualitas Terbaik


Selasa, 11 Juni 2024 - 22:57:57 WIB
Promo Kamar Set Berbahan Kayu, Heppy Furniture Tawarkan Produk Impor Kualitas Terbaik Toko Heppy Furniture.

RIAUIN.COM - Toko Heppy Furniture terus melakukan inovasi guna meningkatkan dan memperluas jaringan pemasaran produk berkualitas impor. Salah satu upaya yang dilakukan, menggelar promo penawaran kamar set berbahan dasar kayu jenis Medium Density Fiber Board MDF kualitas impor.

"Kita hanya menjual produk berkualitas terbaik yang di impor," kata Kepala Kasir Happy Furniture Kota Pekanbaru, Edi, kepada Riauin.com, Selasa (11/06/2024)

Dia menjelaskan, selama promo konsumen akan mendapatkan harga yang sangat menarik. Dimana, satu kamar ser dibandrol seharga Rp 9 juta.

"Harga normal atau di luar promo bisa mencapai Rp 11 juta," ujarnya.

Edi mengakui, kualitas produk furniture, terutama kamar set berbahan dasar MDF sangat diminati oleh masyarakat Kota Pekanbaru. Karena Bahan MDF sendiri, merupakan bahan dasar berupa kayu yang diperoleh dari serbuk kayu yang diolah menjadi papan dengan tekanan tinggi.

"Bahan dasar furniture kita dari kayu MDF, ini yang menjadi daya tarik masyarakat untuk memilikinya," jelas Edi.

Dia menambahkan, pembelian satu paket kamar set akan mendapatkan beberapa item, diantaranya tempat tidur, lemari pakaian, meja hias, meja rak kecil dan bonus bantal panjang. Sedangkan untuk kasur sendiri tidak masuk dalam paket kamar set tersebut.

Selain menyediakan kamar set, Happy Furniture yang sudah memiliki 2 cabang di Kota Pekanbaru juga menjual meja makan berbahan dasar batu alam yang dibandrol Rp 28 juta, ditambah 6 buah kursi makan.

"Kita juga menyediakan lemari pakaian berbahan dasar kayu jati dengan harga Rp.29 juta. Jika masyarakat ingin mengetahui produk furniture lainnya datang saja ke Happy Furniture Jalan HR. Soebrantas KM 3, Panam, Kota Pekanbaru," pungkasnya.(ade)