KIA Luncurkan Sonet 7, Ini Keunggulan Mobil City Car Asal Korea


Selasa, 11 Juni 2024 - 22:44:45 WIB
KIA Luncurkan Sonet 7, Ini Keunggulan Mobil City Car Asal Korea KIA tipe Sonet 7 menjadi pilihan menarik bagi pencinta mobil city car./foto:ade.

RIAUIN.COM - Produsen mobil Korea Selatan KIA Corp terus melakukan inovasi dan strategi untuk menguasai pasar. Terbaru, KIA mengeluarkan mobil SUV khusus untuk perkotaan (city car) tipe Sonet 7 yang memiliki tampilan gahar namun tetap maskulin.

"KIA tipe Sonet 7 ini merupakan mobil SUV yang memiliki ukuran kecil. Tampilan menarik dan banyak keunggulan lainnya," kata Kepala Cabang KIA Indomobil Kota Pekanbaru, Jeriko kepada Riauin.com Selasa (11/06/2024 ).

Dijelaskannya, KIA Sonet 7 mampu menempuh jalan berlubang karena memiliki ground clearance atau dimensi kolong 20 cm yang aman untuk jalan berlubang.

Selain itu, lanjut Jeriko, Sonet 7 merupakan satu-satunya mobil city car yang sudah memiliki sun roof atau atap kaca.

"Kelengkapan ekterior ini yang menjadikan KIA Sonet 7 semakin diminati oleh kalangan pecinta mobil city car. Rata rata masyarakat kota lebih memilih KIA Sonet 7 karena adanya kelengkapan sun roof-nya," kata Jeriko.

Selian itu, keunggulan lain yang dimiliki KIA Sonet 7 adalah tempat duduk (jok) mobil yang berbahan dasar kulit dan dilengkapi sirkulasi pendingin yang terintegrasi dari AC mobil.

"Jok kulitnya ada sirkulasi udara, yang diambil dari mesin pendingin mobil,  jadi kalau duduk terlalu lama tidak akan berkeringat," jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut KIA Sonet 7 bisa berkunjung ke Showroom KIA Indomobil Jalan Soekarno Hatta No 38 Kota Pekanbaru atau hubungi 081259313381.(ade)