Ingin Mahir Bahasa Inggris Hanya Belajar 3 Bulan, Ini Tempat Kursusnya


Senin, 10 Juni 2024 - 19:56:30 WIB
Ingin Mahir Bahasa Inggris Hanya Belajar 3 Bulan, Ini Tempat Kursusnya Tempat kursus Bahasa Inggris AHRA 7./foto:Ade.

RIAUIN.COM- Bagi orang tua yang tidak mau pusing dan bingung punya anak belum mahir Bahasa Inggris. Cobalah di lembaga kursus AHRA 7.

Bahkan, kursus di Kampung Inggris AHRA 7 juga memberi garansi 3 bulan kepada setiap peserta didik, agar mahir Bahasa Inggris. Lembaga kursus yang berdiri sejak tahun 1991 tersebut beralamat di Jalan HR Sorbrantas Panam, Kota Pekanbaru.

"Kita memiliki team tenaga pengajar yang handal dan terbaik di bidangnya masing masing," kata Adzania, Manager AHRA 7 Kota Pekanbaru, kepada Riauin.com, Senin (10/06/2024).

Dia menjelaskan, pihak manajemen AHRA 7 juga menawarkan sejumlah promo menarik untuk peserta kursus di Kampung Inggris AHRA 7. Salah satunya program Kampung Inggris Camp. Manajemen menerapkan sistem kursus selama 1 bulan penuh yang mana seluruh fasilitas sudah tersedia dengan biaya mulai dari Rp 2 juta - Rp 3 juta.

"Kursus hanya berlangsung selama 1 bulan penuh, akan mendapatkan fasilitas tempat tinggal, makan, minuman dan perlengkapan, datang cuma membawa baju saja," kata Adzania.

Dia menambahkan, selain promo Kampung Inggris Camp, AHRA 7 juga menawarkan paket reguler dan pake private. Paket reguler A dengan biaya Rp 2,4 juta, dengan metode belajar  70 persen speaking 30 persen grammar,. Paket Reguler B dengan biaya Rp 4 juta dengan metode belajar 70 persen speaking 30 persen grammar ditambah bonus practice. Kemudian    peket C dengan biaya Rp 4 juta, metode belajar speaking 70 persen, grammar 30 persen, ditambah  practice dan vocabulary.

"Ada juga paket yang lebih menarik yaitu private face to face dengan biaya Rp 4,5 juta per bulan dengan 12 kali pertemuan secara tatap muka dan 12 kali pertemuan lagi masuk kelas, jadi total nya 24 kali pertemuan. Dijamin bisa lancar Bahasa Inggris," ucap Adzania.

Kampung Inggris AHRA 7 yang berapa di Panam  tersebut, merupakan cabang ke 7 dari 11 cabang yang tersebar hampir di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau.(ade)