Bupati Lepas Keberangkatan 285 CJH Kuansing ke Tanah Suci


Senin, 20 Mei 2024 - 22:07:41 WIB
Bupati Lepas Keberangkatan 285 CJH Kuansing ke Tanah Suci Bupati Kuansing, Suhardiman Amby melepas 285 CJH menunajikan ibadah haji ke Tanah Suci, di Mesjid Agung Ar Raudhan, Senin (20/5/2024). | Foto : hms

RIAUIN.COM- Bupati Kuantan Singingi Dr H Suhardiman Amby melepas keberangkatan 285 Calon Jamaah Haji, di Mesjid Agung Ar Raudhan, Senin (20/5/2024). Pada kesempatan itu Bupati meminta jamaah mendoakan kemajuan Kabupaten Kuansing di tanah suci nantinya.

“Saya mohon kepada seluruh jamaah calon haji untuk mendoakan kehidupan bangsa dan negara, khususnya Kuansing, agar daerah ini selalu dilindungi serta daerah Kuansing semakin maju dan semakin kuat persatuan dan kesatuan di negeri ini,” ungkap Bupati.

Suhardiman mengatakan nomer telphonenya aktif 24 jam dan dia mempersilahkan CJH untuk melaporkan jika ada kendala di tanah suci selama perjalanan haji mereka.

"Kami dari Pemerintah Daerah terus melakukan berbagai upaya persiapan untuk memastikan bahwa para jamaah mendapatkan pelayanan terbaik, mulai dari bimbingan manasik haji hingga dukungan kesehatan," ujarnya.

Sementara itu Kepala Kemenag mengatakan, keberangkatan Calon Jamaah Haji dari Kuansing merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Daerah maupun Forkopimda untuk mendukung pelaksanaan ibadah haji bagi warganya. Dia berharap kepada Calon Jamaah Haji bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar dan selamat hingga kembali ke tanah air.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Sugito, Kepala Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Agung Iriawan MH, Pj Sekda Kuansing dr Fahdiansyah SpOg, Kepala Kantor Kemenag Kuansing H Efrion Efni, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. -ade