Kanal

Pulang dari Tanah Suci, Bacawako dr H Rahmansyah Tancap Gas dengan 'Program Door to Door'

RIAUIN.COM - Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Pekanbaru, dr H Ms Rahmansyah, MHKes, menargetkan kunjungan door to door ke 50 ribu rumah warga di Pekanbaru. Program ini merupakan langkah strategis dr Rahmansyah untuk memperkenalkan diri sekaligus memaparkan program-programnya jika terpilih memimpin Kota Pekanbaru untuk lima tahun ke depan.

Sesampainya di tanah air setelah menunaikan ibadah haji, dr Rahmansyah langsung memimpin rapat persiapan program door to door ini. "Sesuai tagline kita, 'Bahagia Warganya, Maju Kotanya,' kami akan sampaikan visi misi yang berkaitan dengan kebahagiaan warga dan kemajuan kota. Insya Allah dalam waktu dekat saya dan tim akan turun langsung," ujar tokoh masyarakat kelahiran Pekanbaru ini pada Minggu (30/6/2024).

Dalam kegiatan ini, dr Rahmansyah dan tim akan memperkenalkan diri serta memaparkan program-program kerja yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga dan kemajuan Kota Pekanbaru. Tim sosialisasi yang beranggotakan 40 orang, terdiri dari kaum ibu-ibu, akan berperan penting dalam program ini. "Kebahagiaan masyarakat sehari-hari lebih dipahami oleh ibu-ibu, karena mereka yang tahu kebutuhan hidup sehari-hari. Makanya, kami melibatkan ibu-ibu dalam kegiatan ini, agar niat kami untuk membahagiakan warga dan memajukan kota bisa tersampaikan dengan baik," jelas dr Rahmansyah.

Program door to door ini akan dimulai hari ini, dengan harapan masyarakat dapat memberikan saran dan masukan untuk kebahagiaan warga dan kemajuan Kota Pekanbaru dalam lima tahun ke depan. - rum

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler