Kanal

Meriahkan HUT Kota Pekanbaru, Alfa Scorpii gandeng Pemko Gelar Sunmori bersama Yamaha

RIAUIN.COM - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru, Main Dealer PT Alfa Scorpii bersama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan menggelar Sunmori Bersama Yamaha.

Pada event Sunmori Yamaha tersebut akan diikuti oleh pejabat kota pekanbaru, puluhan klub, komunitas, dan para konsumen yamaha. Dengan mengambil tema bertajuk “Keberagaman Membangun Negeri”, yang akan dihadiri langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru Risnandar.

Pada kali ini  Sunmori akan dilakukan pada tanggal 30 Juni 2024 dimulai pada jam 06.00 WiB s/d Selesai.

Ega selaku Koordinator Promosi Pekanbaru mengatakan, kegiatan Sunmori dan Safety Riding dipimpin oleh Dishub Kota Pekanbaru dengan target peserta hingga 1.000 unit motor Yamaha yang akan berkeliling Kota Pekanbaru.

Nantinya kegiatan dimulai dari Stadion Kaharudin Nasution, hingga finish di Lanud Roesmin Nurjadin. Dengan begitu, rute nya akan melewati Jalan Kaharudin Nasution – Jalan Paus – Jl Sembilang – Jembatan Siak IV – Jalan Sudirman – Jalan Sisingamaharaja – Jalan Sultan Syarif Kasim II – Jalan Diponegoro – Jalan Patimura – Jalan Sudirman – Lanud Roesmin Nurjadin (finish).

Tidak sampai di situ, Yamaha juga memberikan doorprize dua unit Motor Yamaha yaitu Yamaha Fazzio, Yamaha Gear dan ratusan hadiah elektronik lainnya. Jadi tidak tutup kemungkinan anda adalah pemenang doorprizenya.

‘’Jadi tunggu apalagi Ncik dan Puan,’’ kata Ega.

Semua kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun. Yuk buruan daftarkan diri anda sekarang, sebelum kehabisan kuota sampai dengan tanggal 30 Juni 2024.

Untuk informasi dan pendaftaran bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini : Angga : 0821 - 7397 – 8889 dan Dewa : 0822 - 8543 – 8578.

Untuk informasi lain seputar event dan unit yamaha kunjungi akun instagram Yamaha resmi yaitu “@yamahariaukepri”. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. (Rilis)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler