Kanal

Sunrise Moto Care Solusi Perawatan Body Sepeda Motor Agar Tetap Kinclong

RIAUIN.COM - Bagi seorang baikers yang ingin sepeda motornya tetap tampil bersih dan kinclong, tidak salahnya untuk datang ke Bengkel Sunrise Moto Care di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru.

"Detailing sepeda motor sangat penting bagi pengendara, apalagi dengan kondisi jalan yang berdebu dan berlubang. Kita juga sering melintasi jalan yang sedang diperbaiki, sehingga sisa partikel aspal dan asap kendaraan menempel di body motor. Masalah ini bisa diselesaikan di bengkel Sunrise Moto Care," kata Kepala Bengkel Detailing, Sunrise Moto Care, Iwan, kepada Riauin.com, Rabu (12/06/2024).

Dijelaskan Iwan, detailing merupakan proses perawatan sepeda motor dengan melapisi bodi kendaraan dan bahan kimia khusus agar kembali cerah dan mengkilat alias kinclong.

"Kita gunakan bahan kualitas terbaik, produknya kita beli melalui penjualan online. Saya jamin hasilnya sangat memuaskan," ujarnya.

Iwan mengakui, animo masyarakat Pekanbaru melakukan perawatan terhadap sepeda motornya cukup tinggi.

"Setiap bulan, ada sekitar 100 pelanggan tetap Kita yang datang melakukan perawatan terhadap sepeda motornya. Pelanggan kita tak hanya remaja, tapi juga orang tua," jelasnya.

Selain itu, Iwan juga memberikan garansi detailing poles kendaran sepeda motor 1 bulan, sedangkan garansi untuk proses caouting bodi motor selama 2 tahun.

"Proses pengerjaan detailing 2 hari, dan ada garansi. 
Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut, tentang perawatan dan detailing atau caouting sepeda motor, bisa hubungi nomor 082389523913," pungkasnya.(ade)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler