Kanal

Siap Antar ke Rumah, Gerai Ike Rismen Manjakan Peminat Durian Impor Kota Pekanbaru

RIAUIN.COM - Bagi warga Kota Pekanbaru yang ingin menikmati kelezatan buah durian impor, Gerai Durian Ike Rismen yang berada di Jalan Arifin Ahmad siap mengantarkan buah berduri ini ke alamat konsumen.

"Durian kita hidangkan langsung ke rumah konsumen, kebanyakan pemesan biasanya untuk acara keluarga atau arisan. Tim kita akan mendatangi konsumen  dan memberikan pelayanan mulai membuka, menghidangkan sampai membersihkan kulit durian di lokasi acara. Intinya, pelayanan yang kita suguhkan sangat memuaskan," kata Kepala Pengelolah Gerai Durian Ike Risman, Irvan kepada Riauin.com, Rabu (12/06/2024).

Selain pelayanan siap antar ke rumah (home service),  Gerai Durian Ike Rismen yang hampir 2 tahun berdiri, juga menyediakan lokasi yang nyaman untuk bersantap ria dengan sejumlah hidangan daging durian impor berkualitas.

"Kita juga memiliki ruangan khusus meeting kapasitas 30 orang. Ada fasilitas tempat nongkrong, dan lahan parkir yang luas, toilet serta ruangan meeting," ujar Irvan.

Tak hanya durian impor, lanjut Irvan, di Gerai Ike Rismen juga menyediakan durian lokal dari berbagai daerah.

"Jenis durian impor yang kita siapkan seperti musang king, tembaga hitam, mentega dan lainnya. Kalau harga, tergantung beratnya. Biasanya untuk durian impor harganya dari Rp 75 ribu hingga Rp 600 ribu," jelasnya.

Selain itu, di Gerai Durian Ike Rismen juga menyediakan hidangan kuliner berbahan dasar durian impor, seperti nasi goreng durian, mie durian, burger durian, fancake durian dan es durian.

"Bagi warga Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin memesan durian untuk acara di rumah, silahkan hubungi di nomor 082172090577," pungkas Irvan.(ade)

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler