Selasa, 28 Januari 2020
Follow Us ON :
 
 
| Pemkab Bengkalis Dukung Survei Seismik SKK Migas-EMP | | Wabup Said Hasyim Intruksikan Usulan OPD Disertai Data Lengkap dan Narasi Meyakinkan | | Sekdaprov Tandatangani Piagam Zona Integritas, di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru | | Jumlah Kios STC Bertambah, Luas Dikurangi dari Ukuran Awal | | Antisipasi Virus Corona, Tiga Pelabuhan di Bengkalis Jadi Perhatian Dinkes | | Kapolda Riau Turun Tangan Padamkan Api yang Melalap Lahan Terbakar di Pulau Rupat
 
Dunia Games Gelar Dunia Games League 2020
Liga eSport Terbesar di Indonesia Berhadiah Rp 1.6 Milyar
Sabtu, 14-12-2019 - 08:06:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Liga eSport Terbesar di Indonesia Berhadiah Rp 1.6 Milyar
  •  

    Jakarta, Riauin.com – Setelah sukses menggelar Dunia Games League 2019, Telkomsel melalui Dunia Games akan menggelar kembali liga Esport terbesar dengan nama Dunia Games League 2020. Dunia Games League tahun ini dapat diikuti oleh seluruh gamer di Indonesia yang terbagi menjadi empat kategori yaitu Kualifikasi Amatir, Kualifikasi Kampus, Kualifikasi Pro, dan Kualifikasi Online dengan total hadiah yang disediakan Rp 1.6 Milyar.

    Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, “Menghadapi perkembangan industri eSport di Indonesia, Dunia Games hadir untuk menjadi pendukung utama bagi industri ini melalui ajang Dunia Games League. Ajang ini kami hadirkan untuk memberikan wadah bagi pelanggan yang mencintai game dan eSport serta sebagai salah satu upaya kami untuk membangun ekosistem digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia.”

    “Layanan game online akan memerlukan standar jaringan yang sangat bagus dengan kecepatan tinggi dan latensi yang rendah. Untuk itu kami selalu meningkatkan kualitas jaringan broadband 4G LTE untuk memastikan stabilitas layanan data sehingga para gamers dapat menikmati game online dengan nyaman. Hingga saat ini lebih dari 60 juta pengguna Telkomsel dari 90 juta pemain telah aktif yang bermain mobile games secara online di Indonesia,” tambah Rachel.

    Pada kesempatan yang sama Gaga Li, Head of E-sports PUBG Mobile for Southeast Asia mengatakan, “Industri Esports di Indonesia sangat positif saat ini, kami telah membuat langkah-langkah signifikan untuk memastikan kami memenuhi tantangan yang kompetitif dan memenuhi janji kami kepada para user PUBG Mobile. Kami sangat senang dapat memperluas lingkup kolaborasi kami dengan Telkomsel Dunia Games, yang merupakan salah satu merek yang paling dikenal di Indonesia. Kerjasama strategis dengan Telkomsel Dunia Games akan menjadi elemen penting dalam upaya kami untuk mendukung ekosistem esports Indonesia khususnya PUBG Mobile.”

    Selanjutnya, Brand Director Mizone, Gistang Panutur mengatakan, "eSport yang biasanya dilakukan dalam waktu yang cukup lama menuntut stamina yang baik dan pemikiran strategi yang tepat dari para gamers. Dengan demikian, Mizone sebagai minuman isotonik dapat menjadi solusi para gamers untuk meningkatkan stamina dan terus bermain mengalahkan lawan.”

    Lebih lanjut Gistang menjelaskan bahwa Mizone juga memiliki formula yang lengkap seperti ekstrak white tea, elektrolit dan vitamin, yang dapat  membantu para pecinta gaming dan eSport di Indonesia dalam meningkatkan kualitas fisik maupun mental sesuai dengan slogan Mizone yaitu “100% Badan Pikiran Mood, 100% Sabi”.

    Games yang dipertandingkan pada Dunia Games League  ini adalah Player Unknown Battle Ground Mobile. Pendaftaran Dunia Game League 2020 sudah dapat diakses secara online melalui https://dgl.duniagames.co.id

    Kualifikasi Amatir akan secara serentak diadakan di 122 kota dan 4 tim terbaik akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Akhir Februari 2020. Registrasi kualifikasi amatir sudah dimulai pada awal Desember 2019 dan mulai berkompetisi pada awal Januari 2020.

    Sedangkan untuk kategori Kualifikasi Kampus akan berlangsung di 64 kampus se-Indonesia dan 4 tim terbaik menuju grand final yang akan dipertandingkan bersamaan dengan grand final Dunia Games League 2020. Registrasi kualifikasi kampus akan dibuka pada awal Desember 2019.

    Kualifikasi Pro akan mengundang 16 tim Esport terbaik di Indonesia yang akan dipertandingkan mulai pertengahan Januari dan ditayangkan live di https://dgl.duniagames.co.id. Akan diambil 8 tim terbaik dari Kualifikasi Pro Dunia Games dan mereka akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Akhir Februari 2020.

    Sedangkan peserta Kualifikasi Online ditargetkan akan mencapai 1000 tim, dimana 4 tim terbaik akan mendapatkan wild card untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Akhir Februari 2020. Registrasi Kualifikasi Online Dunia Games dimulai pada awal Januari 2020 dan akan bertanding di awal Februari 2020.

    “Dunia Games League diikuti lebih dari 25.000 peserta terbagi lebih dari 7500 tim. Selama liga ini berlangsung kami menargetkan 1 juta online views dari lebih 2.000 pertandingan dan 2.000 jam produksi tayangan, akan menjadikan ajang ini sebagai turnamen eSport terbesar yang diadakan di Indonesia tahun ini. Melalui Dunia Games League ini, di samping berkompetisi kami ingin para gamers di Indonesia saling berinteraksi dan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang eSport,” tutup Rachel.

    Dunia Games adalah game portal & media platform nomor 1 di Indonesia yang dimiliki oleh Telkomsel.Dengan jumlah monthly visitor lebih dari 9 juta, Dunia Games berisi informasi terkait dengan artikel game, review, video dan hiburan lainnya termasuk pembelian kupon/voucher baik PC maupun mobile games melalui diirect carrier billing. Dunia Games dapat diakses dan dinikmati oleh semua pengguna dan masyarakat Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat diakses di www.duniagames.co.id.(rilis)



     
    Berita Lainnya :
  • Liga eSport Terbesar di Indonesia Berhadiah Rp 1.6 Milyar
  •  
    Komentar Anda :

     
    Indeks Berita +
    01 Pemkab Bengkalis Dukung Survei Seismik SKK Migas-EMP
    02 Wabup Said Hasyim Intruksikan Usulan OPD Disertai Data Lengkap dan Narasi Meyakinkan
    03 Sekdaprov Tandatangani Piagam Zona Integritas, di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru
    04 Jumlah Kios STC Bertambah, Luas Dikurangi dari Ukuran Awal
    05 Antisipasi Virus Corona, Tiga Pelabuhan di Bengkalis Jadi Perhatian Dinkes
    06 Kapolda Riau Turun Tangan Padamkan Api yang Melalap Lahan Terbakar di Pulau Rupat
    07 Hujan akan Mengguyur Riau Hari Ini
    08 Bupati Kuansing Buka Seminar Kewirausahaan Ikatan Mahasiswa Telukkuantan
    09 Kapolda Riau Ikut Padamkan Karhutla di Bengkalis
    10 Mantap Gandeng Samda, Eet Siap Tinggalkan DPRD Riau
    11 Bupati Irwan Buka Kegiatan FGD Strategi Perencanaan Pembangunan di Meranti, Komit Beri Kemudahan Investasi Kepada Investor
    12 Cegah Virus Corona, Sekdaprov Riau Cek Thermal Scanner di Bandara Internasional SSK II Pekanbaru
    13 Wabup Tegaskan Semua OPD Fokus Pada Penuntasan Masalah Kemiskinan dan Stunting
    14 Program Daily Check In MyTelkomsel Berikan Kuota Gratis Bagi Pelanggan
    15 Festival Perang Air Selatpanjang Magnet bagi Wisatawan Malaysia dan Thailand
    16 Dilaksanakan Pekan Depan, Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Pelalawan
    17 Bupati dan Unsur Masyarakat Teken Komitmen Bersama Pengembangan Forum Anak Pelalawan
    18 Seluruh Puskesmas di Pekanbaru Diminta Waspada Virus Corona Wuhan
    19 Pagi Ini, Enam Kabupaten di Riau 'Menghasilkan' Titik Panas
    20 RSUD Arifin Achmad Jadi RS Rujukan Kasus Corona
    21 Meriah, Lomba Mancing Sempena HUT Kodim 0321/Rohil Diikuti Ratusan Peserta
    22 Tingkatkan Kinerja, DLH Rohil Adakan Pertemuan dengan Petugas Kebersihan
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2018 PT. RIAU INTI MEDIA, All Rights Reserved