Senin, 09 Desember 2019
Follow Us ON :
 
 
| Ini Dua Gagasan yang Disampaikan Gubernur Syamsuar dengan Menteri Syahrul Yasin Limpo untuk Riau | | Bupati Rohil: Jangan Gara-gara Dana Sedikit Berurusan dengan Hukum | | Waspada, Tiga Pintu Waduk PLTA Koto Panjang akan Dibuka Sore Ini | | Jadi Sorotan KPK, Pemprov Riau Punya Jurus Ampuh Perangi Korupsi | | Sudah 1.770 Berkas CPNS Meranti Diverifikasi, 30 TMS | | Lusa, Gubernur Riau dan Forkopimda Gelar Rakor Pengamanan Natal Sekaligus Ekspos Akhir Tahun
 
Telkomsel Raih Penghargaan World Branding Awards 2019-2020
Sebagai Brand of The Year Perusahaan Kategori Telekomunikasi
Senin, 18-11-2019 - 11:04:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Sebagai Brand of The Year Perusahaan Kategori Telekomunikasi
  •  

    Jakarta, Riauin.com – Telkomsel kembali meraih penghargaan tingkat internasional khususnya pada bidang telekomunikasi seluler. World Branding Forum menobatkan Telkomsel sebagai “Brand of The Year” di ajang World Branding Awards 2019–2020 di London, Inggris, pada 14 November. World Branding Forum menentukan penghargaan ini dari tiga penilaian yaitu Brand Valuation, Consumer Market Research dan Public Online Voting.

    Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, “Terima kasih kepada World Branding Forum untuk penghargaan yang bergengsi ini untuk Telkomsel sebagai Brand of the Year. Merupakan kebanggaan bagi Telkomsel telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional, di mana hal ini menjadi bukti bahwa Telkomsel telah diakui sebagai perusahaan yang sejajar dengan perusahaan kelas internasional lainnya.”

    Konsistensi Telkomsel untuk senantiasa memimpin penyediaan jaringan terdepan dan terluas yang menghubungkan sekitar 17.000 pulau di Indonesia, investasi terus dikeluarkan untuk pembangunan lebih dari 209.000 BTS dan pengembangan teknologi jaringan juga menjadi upaya Telkomsel dalam menjaga sekaligus memperkuat kualitas jaringan di tengah-tengah meningkatnya permintaan terhadap Layanan Data dari pelanggan.

    “Jumlah pelanggan Telkomsel kini lebih dari 170 juta pada Kuartal III tahun 2019, dengan sekitar 112 juta di antaranya merupakan pelanggan data, sehingga membuat trafik data Telkomsel meningkat 55,2% YoY menjadi 4.785.500 TB. Sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia, Telkomsel saat ini juga telah mengembangkan Layanan Digital ke berbagai sektor sebagai bagian dari transformasi digital yang dilakukan. Telkomsel juga konsisten dan sangat serius dalam melayani pelanggan di semua segmen tak terkecuali segmen Gen Z dengan meluncurkan produk baru yaitu by.U beberapa waktu lalu. Yaitu sebuah produk digital telco prabayar pertama di Indonesia yang menyediakan pengalaman digital end-to-end dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasi,” jelas Rachel.

    Telkomsel bertransformasi menjadi digital telco company dengan memperluas portofolio Layanan Digital seperti Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Digital Advertising, Digital Banking, Big Data dan Internet of Things (IoT), serta terus mendorong berbagai inovasi digital dengan menyediakan platform yang berfokus pada pengembangan startup seperti The NextDev, Telkomsel Innovation Center (TINC) dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI).

    Saat ini selain brand dari layanan seluler untuk pra bayar (simPATI, Kartu As, LOOP, dan By.U) serta pascabayar (KartuHALO), Telkomsel juga mengembangkan brand untuk sejumlah layanan digital baik untuk segmen B2C seperti Dunia Games, Mobile Banking, LinkAja, dan juga segmen B2B dengan lini brand seperti Telkomsel Enteprise, DigiAds, Fleersight Management dan lain sebagainya.

    “Ke depannya, Telkomsel akan terus meningkatkan bisnis layanan digital secara lebih cepat melalui inovasi dan kolaborasi pengembangan ekosistem digital di Indonesia. Kami bangga dapat terus melayani ratusan juta pengguna layanan selular di Indonesia melalui jaringan serta ragam produk dan layanan digital serta menyediakan solusi terbaik bagi kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok negeri. Hal ini merupakan komitmen Telkomsel dalam upaya bertransformasi menjadi digital telco company dalam membangun digital Indonesia.” tutup Rachel.(rilis)



     
    Berita Lainnya :
  • Sebagai Brand of The Year Perusahaan Kategori Telekomunikasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    Indeks Berita +
    01 Ini Dua Gagasan yang Disampaikan Gubernur Syamsuar dengan Menteri Syahrul Yasin Limpo untuk Riau
    02 Bupati Rohil: Jangan Gara-gara Dana Sedikit Berurusan dengan Hukum
    03 Waspada, Tiga Pintu Waduk PLTA Koto Panjang akan Dibuka Sore Ini
    04 Jadi Sorotan KPK, Pemprov Riau Punya Jurus Ampuh Perangi Korupsi
    05 Sudah 1.770 Berkas CPNS Meranti Diverifikasi, 30 TMS
    06 Lusa, Gubernur Riau dan Forkopimda Gelar Rakor Pengamanan Natal Sekaligus Ekspos Akhir Tahun
    07 Setelah Sungai Singingi, Kini Sungai Kuantan yang Meluap
    08 The Harvest Buka Store ke-53
    09 Bantu Pemprov Riau, PSMTI Beli 7 AirVisual untuk Pantau Kualitas Udara
    10 Pembangunan Sirkuit Balap di Stadion Utama Riau Tahun 2021 Dibayarkan APBN dan APBD
    11 Tidak Benar, Ada Protitusi Online di Hotel Indobaru Selatpanjang
    12 Firdaus Terpilih Jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Riau
    13 Operasi Antik Berakhir, Granat Apresiasi Kinerja Polres Kepulauan Meranti
    14 KPU Kepulauan Meranti Sosialisasikan Rumah Pintar Pemilu di Kampus STAI Nurul Hidayah
    15 Budi Artiful Bacalon Bupati Pelalawan Sosialisasi Program ke Desa Mayang Sari
    16 Kebutuhan dan Harga Sembako di Riau Masih Stabil
    17 Tidak Benar, Ada Protitusi Online di Hotel Indobaru Selatpanjang
    18 Syahrul dan Monang Sepakat Damai
    19 Perindah Sekretariat, LAMR Kota Pekanbaru Gelar Aksi Bersih-bersih
    20 Polisi Rohil Ungkap Pelaku Maling Minyak Mentah
    21 Enam Titik Panas Terdeteksi di Bengkalis
    22 Telkomsel Siap Layani Pelanggan Pada Moment Natal 2019 dan Tahun Baru 2020
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2018 PT. RIAU INTI MEDIA, All Rights Reserved