Selasa, 28 Januari 2020
Follow Us ON :
 
 
| Pemkab Bengkalis Dukung Survei Seismik SKK Migas-EMP | | Wabup Said Hasyim Intruksikan Usulan OPD Disertai Data Lengkap dan Narasi Meyakinkan | | Sekdaprov Tandatangani Piagam Zona Integritas, di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru | | Jumlah Kios STC Bertambah, Luas Dikurangi dari Ukuran Awal | | Antisipasi Virus Corona, Tiga Pelabuhan di Bengkalis Jadi Perhatian Dinkes | | Kapolda Riau Turun Tangan Padamkan Api yang Melalap Lahan Terbakar di Pulau Rupat
 
Lolos Verifikasi Administrasi, Mahmuzin Taher Optimis Dapat Dukungan Partai Demokrat
Minggu, 12-01-2020 - 08:35:24 WIB

TERKAIT:
 
  • Lolos Verifikasi Administrasi, Mahmuzin Taher Optimis Dapat Dukungan Partai Demokrat
  •  

    SELATPANJANG, Riauin.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau memanggil seluruh bakal calon bupati-wakil bupati dan balon walikota-wakil walikota ke markas Partai besutan SBY itu di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Sabtu (11/1/2020).

    Mahmuzin Taher mengaku bahwa tujuan pemanggilan atau interview ini adalah pengenalan serta penyerahan surat keputusan lolos verifikasi administrasi kepada mereka yang akan bertarung pada Pilkada serentak 9 daerah di Riau tahun 2020.

    "Satu diantara para balonbup yang hadir bersama serentak dengan bapak Mursini Bupati Kuansing sekarang. Oleh sebab itu, jadi saya inikan pengusaha tulen yang punya "track record" mumpuni bidang usaha dan kemaritiman," ujar pria yang mengenakan baju biru pakai jas muda bermotif batik dipadu dengan celana hitam. Ia duduk persis disamping Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar.

    Sebelumnya, Panitia Tim Penjaringan Partai Demokrat Riau Rahmansyah menjelaskan, mereka (para balon) yang diundang telah konfirmasi kepada ketua DPD, sekretaris, tim penjaringan bahwa kehadiran mereka mungkin ada yang hadir terlambat. Ada juga yang mengirimkan orang-orang kepercayaannya.

    "Kita terima, tidak masalah. Karena tidak semua orang itu punya waktu. Silahkan asalkan konfirmasi, jika tidak kita anggap gugur, " tegasnya.

    Lanjut Rahmansyah, karena pada tahapan ini syarat-syaratnya harus mereka teken maka tidak bisa diwakilkan. "Jadi kita buka ruang dan waktunya. Kalau mereka mau lanjut, ya harus datang dan teken," ujarnya.

    Dikatakan, dari 75 orang bakal calon yang mendaftar ke Demokrat ada juga yang didiskualifikasi karena tidak serius. Mereka cuma kasih data pribadi dan lainnya.

    Rahmansyah juga mengungkapkan, ada juga bakal calon yang tidak konfirmasi. Mereka banyak dari daerah-daerah. "Kami kan ada mekanisme penjaringan mulai dari pendaftaran, pengembalian formulir, tahap verifikasi. Namun sampai tahap verifikasi pun ada juga yang tidak konfirmasi, tidak mengembalikan formulir, " ungkapnya.

    Usai acara, Mahmuzin Taher mengaku puas atas layanan partai Demokrat mulai tahapan awal penjaringan hingga penetapan lolos verifikasi administrasi hari ini.

    "Secara pribadi maupun bakal calon Bupati Kepulauan Meranti, saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada kawan- kawan partai Demokrat. Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk menyemangati ikhtiar politik saya menuju Pilkada nanti, " ucap MT.

    Mahmuzin Taher dengan sapaan MT ini juga optimis, Partai Demokrat dapat menjadi 'jembatan politik' dirinya dengan masyarakat Meranti untuk bersama sama membangun Meranti ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

    "Saya optimis Partai Demokrat akan mampu berlaku objektif dalam menilai para bakal calon yang akan diusung nanti. Meskipun hasil survei menjadi salah satu prasyarat utama, namun saya tetap mengapresiasi tahap demi tahap yang telah dilakukan. Insya Allah, semua ikhtiar kita dijabah Allah SWT," pungkas Mahmuzin. (rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Lolos Verifikasi Administrasi, Mahmuzin Taher Optimis Dapat Dukungan Partai Demokrat
  •  
    Komentar Anda :

     
    Indeks Berita +
    01 Pemkab Bengkalis Dukung Survei Seismik SKK Migas-EMP
    02 Wabup Said Hasyim Intruksikan Usulan OPD Disertai Data Lengkap dan Narasi Meyakinkan
    03 Sekdaprov Tandatangani Piagam Zona Integritas, di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru
    04 Jumlah Kios STC Bertambah, Luas Dikurangi dari Ukuran Awal
    05 Antisipasi Virus Corona, Tiga Pelabuhan di Bengkalis Jadi Perhatian Dinkes
    06 Kapolda Riau Turun Tangan Padamkan Api yang Melalap Lahan Terbakar di Pulau Rupat
    07 Hujan akan Mengguyur Riau Hari Ini
    08 Bupati Kuansing Buka Seminar Kewirausahaan Ikatan Mahasiswa Telukkuantan
    09 Kapolda Riau Ikut Padamkan Karhutla di Bengkalis
    10 Mantap Gandeng Samda, Eet Siap Tinggalkan DPRD Riau
    11 Bupati Irwan Buka Kegiatan FGD Strategi Perencanaan Pembangunan di Meranti, Komit Beri Kemudahan Investasi Kepada Investor
    12 Cegah Virus Corona, Sekdaprov Riau Cek Thermal Scanner di Bandara Internasional SSK II Pekanbaru
    13 Wabup Tegaskan Semua OPD Fokus Pada Penuntasan Masalah Kemiskinan dan Stunting
    14 Program Daily Check In MyTelkomsel Berikan Kuota Gratis Bagi Pelanggan
    15 Festival Perang Air Selatpanjang Magnet bagi Wisatawan Malaysia dan Thailand
    16 Dilaksanakan Pekan Depan, Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Pelalawan
    17 Bupati dan Unsur Masyarakat Teken Komitmen Bersama Pengembangan Forum Anak Pelalawan
    18 Seluruh Puskesmas di Pekanbaru Diminta Waspada Virus Corona Wuhan
    19 Pagi Ini, Enam Kabupaten di Riau 'Menghasilkan' Titik Panas
    20 RSUD Arifin Achmad Jadi RS Rujukan Kasus Corona
    21 Meriah, Lomba Mancing Sempena HUT Kodim 0321/Rohil Diikuti Ratusan Peserta
    22 Tingkatkan Kinerja, DLH Rohil Adakan Pertemuan dengan Petugas Kebersihan
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2015-2018 PT. RIAU INTI MEDIA, All Rights Reserved